I Miss You

All alone
I can't seem to fight these feelings
I'm caught in the middle of this
and my wounds are not healing
I'm stuck in between my parents
I wish I had someone to talk to
someone I could confide in
I just want to know the truth
I just want to know the truth
want to know the truth

Rindu adalah satu-satunya kata yang dapat menggambarkan perasaanku saat ini. Dan semuanya dimulai sejak aku kehilangan kalian. Sebuah masa telah meninggalkanku dan tak akan pernah kembali.  

Hari ini aku sakit lagi, entah apakah fisikku yang terlalu lemah atau aku yang tak mampu menghadang segalanya. Berbaring tak berdaya di rumah nenek menjadi kebiasaanku setelah peristiwa itu. Ya peristiwa yang telah memisahkan kita, peristiwa yang dengan teganya merenggut tawaku dan senyummu pelan-pelan. Ahh tidakkah kau merasa dunia ini terlalu kejam? bahkan saat aku hanya ingin diam menikmati permainannya, kenapa muncul banyak sekali pertanyaan?


 Aku masih ingat saat kau membangunkanku di pagi buta sebelum mentari kembali keperaduannya. Sebuah tas yang bisa kutebak berisi pakaian bertengger di depan pintu. Sesaat kuperhatikan lekat-lekat ada raut lain yang nampak di wajahmu. Ahh tampaknya fajar kembali tak seindah hari-hari kemarin. Ini bukan yang pertama kalinya kita berbekal beberapa pasang pakaian kembali ke kampung halaman tempatmu dilahirkan. Tapi tak pernah kusangka kalau kesabaranmu mencapai akhirnya di sini.
Dan setelah itu?


I am crying a day and night now
what is wrong with me
I cannot fight now
I feel like a weak link
I am crying a day and night now
what is wrong with me
I cannot fight now
I feel like a weak link

"I fall down to my knees and pray
Just hold me and love me
Cause I am to afraid of this feelings"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dia yang Teramat Malang

Dear You